MAN 2 MODEL MEDAN

Halaman

Kontak

  • Telp
    061-4524713
  • Fax
    061-4524713
  • Email
    manduamodelmedan@yahoo.com

Layanan Lain

  • Cek Absen Online
  • Kemdikbud
  • Sertifikasi Guru
  • BSE
  • Rumah Belajar

Statistik Pengunjung

Total Pengunjung :
IP address anda : 54.198.15.20

MAN 2 Model Medan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 H

01 - Humas - 20 Januari 2015

MAN 2 Model Medan merayakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 H bertempat di Kampus MAN 2 Jl. Willem Iskandar 7 A Medan pada Sabtu (17/1). Peringatan ini diikuti oleh para dewan guru dan staf pegawai serta seluruh siswa/i MAN 2 Model Medan. Acara ini dimeriahkan dengan penampilan grup nasyid, shalawat dan marhaba, baik dari kalangan siswa maupun guru.

            WKM Humas MAN 2 Model Medan Mohammad Al Farabi,M.Ag dalam sambutannya menyatakan Peringatan Maulid Nabi SAW digelar sebagai bukti cinta warga MAN 2  kepada Nabi Muhammad SAW sebagai figur teladan dalam kehidupan sehari-hari. “Dalam perjalanan hidupnya, Nabi SAW banyak menorehkan prestasi yang patut diteladani,” ujar Al Farabi.   

             Dalam kesempatan yang sama Kepala MAN 2 Model Medan Dr.H.Burhanuddin,M.Pd di samping menghimbau siswa untuk mencontoh akhlak terpuji Nabi SAW, juga mengajak para guru dan pegawai agar meneladani perilaku dan sikap hidup Nabi SAW, sehingga terwujud pengamalan tertib masuk kerja, tertib proses kerja, dan tertib keluar kerja.

            Hadir pula dalam kesempatan itu Kasi Sarana Prasarana Kantor Kementerian Agama Propinsi Sumatera Utara Drs.Khairul Amani,M.Pd. Beliau menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada OSIM MAN 2 Model Medan yang telah menggelar kegiatan ini dengan meriah, semoga keteladanan Nabi SAW dapat direalisasikan dalam kehidupan di lingkungan madrasah, keluarga, dan masyarakat.

             Acara puncak dalam kegiatan itu menghadirkan da’i kondang Sumatera Utara Al-Ustadz Drs.H.Amhar Nasution,MA. Dalam tausiyahnya Amhar menyampaikan bahwa kelahiran Nabi SAW bukan seperti kelahiran manusia biasa. “Beliau lahir diiringi dengan berbagai peristiwa yang mengagumkan dan setiap perilaku serta tindakannya dapat menjadi uswatun hasanah bagi umat manusia. Untuk menerapkan teladan yang baik dalam keluarga, maka dalam setiap keluarga muslim harus ada shalat berjamaah, tadarus Al-Qur’an berjamaah, dan makan berjamaah,” demikian tegas Amhar.

 

 

Al-Ustadz Drs.H.Amhar Nasution,MA sedang memberikan tausiyah di hadapan

warga MAN 2 Model Medan, Sabtu (17/1).

Baca Juga

0 Komentar

Belum ada komentar

Kirim Komentar

Nama Anda

Kota

Email

Komentar