MAN 2 MODEL MEDAN

Halaman

Kontak

  • Telp
    061-4524713
  • Fax
    061-4524713
  • Email
    manduamodelmedan@yahoo.com

Layanan Lain

  • Cek Absen Online
  • Kemdikbud
  • Sertifikasi Guru
  • BSE
  • Rumah Belajar

Statistik Pengunjung

Total Pengunjung :
IP address anda : 54.198.212.30

MAN 2 Model Medan Terima Penghargaan OJK sebagai Penabung Terbanyak Bank Muamalat

01 - Humas - 29 Oktober 2015

Lembaga Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Indonesia menetapkan MAN 2 Model Medan sebagai Sekolah dengan Aktivasi Tabungan Simpanan Pelajar Terbanyak di Bank Muamalat Tahun 2015. Atas prestasi ini MAN 2 Model Medan memperoleh penghargaan dari Otoritas Jasa Keuangan dan PT. Bank Muamalat Indonesia yang diserahkan oleh Plt. Gubernur Sumatera Utara  Ir. T. Erry Nuradi, M.Si pada saat acara Aktivasi Program Tabungan Simpanan Pelajar (Simpel) Bank Muamalat yang digelar Senin (26/10) di Yayasan Pendidikan Khairul Umam Jl. STM Medan.

Penabung Terbanyak 

 

Kepala MAN 2 Model Medan Dr.H.Burhanuddin,M.Pd foto bersama dengan Plt. Gubernur Sumut Ir. T. Erry Nuradi, M.Si saat menerima  Piagam Penghargaan Sekolah Penabung Terbanyak          di Bank Muamalat Tahun 2105, Senin (26/10).

 

            Dalam acara itu, Plt. Gubernur Sumatera Utara T. Erry Nuradi mengatakan bahwa Bank Muamalat perlu diberdayakan untuk menjadi Bank yang kuat, karena itu kekuatannya perlu didukung oleh banyaknya jumlah penabung. “Bank Muamalat ini perlu kita dukung untuk membantu kekuatan ekonomi masyarakat, apalagi bank ini beroperasi sesuai dengan ajaran Islam dan murni syari’ah”, ujar Nuradi.

            Sementara itu, Kepala Departemen Literasi dan Inklusi Keuangan OJK Agus Sugiarto menyampaikan apresiasinya kepada MAN 2 Model Medan yang telah berhasil mendidik siswanya untuk gemar menabung, sehingga mampu mencapai predikat “penabung terbanyak” di Bank Muamalat.

            Di hadapan puluhan kepala sekolah dan akademisi yang berhadir, Direktur Utama PT. Bank Muamalat Indonesia Endy PR Abdurrahman menyampaikan perlunya membudayakan peserta didik untuk menabung sejak usia dini, mulai dari TK hingga Perguruan Tinggi. Beliau juga menghimbau agar segenap pihak yang hadir dalam acara itu mengajak sekolah-sekolah lain untuk gemar menabung. “Tujuan menabung adalah agar mereka dapat hidup mandiri dan terbiasa hemat dalam mengatur keuangan”, ungkap Endy.

            Selaku sekolah yang mendapat penghargaan “Penabung Simpanan Pelajar Terbanyak Tahun 2015”, Kepala MAN 2 Model Medan Dr.H.Burhanuddin,M.Pd mengatakan, “Saya telah berupaya memberi perencanaan terbaik untuk anak didik saya agar mereka gemar menabung dan hidup sejahtera di masa depan. Pilihan menabung di Bank Muamalat sangat tepat, karena bank ini di kelola secara murni syari’ah. Karena itu, saya mengucapkan terima kasih kepada 2.016 anak didik saya yang telah menabung di Bank Muamalat dan bagi yang belum menabung masih ada kesempatan.”     

            

Baca Juga

1 Komentar

Luqimart.com

02 November 2015

toko online murah

Kirim Komentar

Nama Anda

Kota

Email

Komentar